Rahmadi

Ketua

Zulfikar Johan

Wakil Ketua I

Kenny Kurniadi

Wakil Ketua II

Syamsul Bahri MJ

Wakil Ketua III

Evy Marina Amaliawati

Sekretaris

Dora Asra

Wakil Sekretaris

Cut Nur Marlia

Bendahara

Riswandi

Wakil Bendahara I

Hery Satria,S.Pd.I

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan

Wahyu Virga Wangsa

Ketua Bidang Kemitraan

Marthunis

Ketua Bidang Pemagangan

Mahmud

Ketua Bidang Standarisasi dan Kompetensi Peserta Pelatihan

Pujo Basuki

Ketua Bidang Pengembangan dan Peningkatan SDM Pelatihan

Sandra Parulin

Ketua Bidang Pelatihan dan Produktivitas

Bobby Denil Lesmana

Ketua Bidang Promosi dan Pengembangan Sistem Informasi

Mussanurvan

Ketua Bidang Hukum dan HAM

Our Blog

Zoom Gratisan Bikin Lebih Seru


Rapat daring perdana pimpinan dan pengurus Dewan Pimpinan Daerah Forum Lembaga Pelatihan Vokasi  Seluruh Indonesa berjalan dengan lancar walaupun dengan menggunakan layanan zoom gratisan, 16 orang peserta yang hadir malam ini menghasil keputusan yang diharapkan akan mendorong tumbuh kembang organisasi. 

Dengan aklamasi seluruh peserta yang hadir sepakat dengan Rahmadi Ketua DPD Forlat Vokasi Aceh, anggota WAG DPD Forlat Vokasi Aceh sepakat dan bersedia bersedia menjadi Pengurus Forlat Vokasi Aceh dan  berkomitmen untuk maju bersama dan ikut aktif baik di WAG maupun pada kegiatan2  Forlat Vokasi Aceh dengan penuh tanggung jawab melaksanakan kewajiban sesuai tupoksi yang akan di share oleh ketua.

Harapan Ketua DPD dan seluruh pengurus, kedepannya untuk mengoptimalkan dan kelancaran sekiranya perlu pengadaan ruang zoom berbayar, walaupun apa bila di jadwalkan dengan baik zoom gratisan juga dapat dioptimalkan dengan setiap sesi rapat dilaksanakan selama 40 menit. 

Seluruh hasil rapat pimpinan malam ini langsung dilaporkan Ketua DPD kepada Sekjen DPP untuk penerbitan SK Pengurus , karena Ketua DPP sedang berbelasungkawa.

Bentuk dan desain baju seragam sudah sepakati oleh semua peserta rapat daring malam ini dengan baju kemeja berwarna putih bertulisakan nama dan nomor anggota, logo, setiap anggota juga sepakat pengadaannya secara swadana, Zulfikar dan Fauzan memberi saran agar sekiranya Ketua DPC dan semua pengurus DPD  wajib membuat baju seragam sebelum Audiensi. 

Dengan semangat Sandara Parulian dan Wahyu Virga Wangsa yang merupakan pengurus inti telah menyanggupi akan membatu dalam percepatan izin di kantor Kesbangpol dan mendistribusi surat audiensi agar segera dikirim, untuk menentukan jadwal pertemuannya dan memastikan surat sampai ke kantor tujuan audiensi. 

Mahmud memberi saran agar DPD Forlat Vokasi Aceh segera mempersipkan profil dengan narasi yang menarik supaya calon anggota tertarik bermitra dan bergabung dengan DPD Forlat Vokasi Aceh yang kepengurusannya dalam waktu dekat akan di Lantik oleh Dewan Pengurus Pusat dan sebaiknya dilaksanakan pada sabtu atau minggu, tegasnya.

Tidak kalah semangatnya DORA ASRA, S.Ikom., tim sekretariat juga melaporkan bahwa yang sudah mendaftar secara online sudah mencapai 77 Anggota.

DPD Forlat Vokasi Aceh diharapkan dapat membantu peningkatan SDM para instruktur LPKS dengan sertifikasi metodologi dan pelatihan tehnis lain, harap Melly.

Sebelum audiensi dengan Dinas Tenaga Kerja dan Mobilitas Penduduk Aceh sebaiknya DPD Forlat Vokasi Aceh agar sudah mendata dan memilahnya kedalam kelompok jenis kejuruan agar dalam tergambar berapa banyak lembaga yang harus dibina dan berapa banyak Instruktur nya yang membutuhkan peningkatan kompetensi dan mendapat sertifikasi seperti Metodologi, termasuk target dan sasaran DPD Forlat Vokasi Aceh dalam rencana pendampingan Bursa Kerja Khusus di Sekolah Menengah Kejuruan yang akan di laksanakan di Kabupaten Aceh Barat, jelas Bobby. 

Perlu sekitanya ada standarisasi narasumber dari kita yang nantinya akan berbicara di berbagai pelatihan, seminar atau kegiatan serupa harap Evy Mariana Amaliawati,S.Mn., Sekretaris DPD Forlat Vokasi Aceh, seperti Micro Teaching sehingga fortopolio menggambarkan kompetensi yang dimiliki setiap insruktur yang akan di tawarkan ke Mitra sebagai narsum, agar kita bisa kerjasama dengan BSI dan semoga kita dapat berkolaborasi dengan Lembaga Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat - Amanah, yang akan berdialog daring dengan Presiden Jokowi di Bulan  Maret dalam rangka peresmian Gedung papua Youth Creative Hub (PYCH) di Jayapura secara virtual di Kawasan Industri Aceh Ladong Kabupaten Aceh Besar semoga bisa membantu UMKM yang menjadi anggota Forlat Vokasi Aceh, pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Authorism Theme

Gubernur Provinsi Aceh

Pembina

Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Aceh

Pembina

Helvizal Ibrahim

Dewan Penasehat

Syaifullah

Dewan Penasehat

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.