Rahmadi

Ketua

Zulfikar Johan

Wakil Ketua I

Kenny Kurniadi

Wakil Ketua II

Syamsul Bahri MJ

Wakil Ketua III

Evy Marina Amaliawati

Sekretaris

Dora Asra

Wakil Sekretaris

Cut Nur Marlia

Bendahara

Riswandi

Wakil Bendahara I

Hery Satria,S.Pd.I

Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan

Wahyu Virga Wangsa

Ketua Bidang Kemitraan

Marthunis

Ketua Bidang Pemagangan

Mahmud

Ketua Bidang Standarisasi dan Kompetensi Peserta Pelatihan

Pujo Basuki

Ketua Bidang Pengembangan dan Peningkatan SDM Pelatihan

Sandra Parulin

Ketua Bidang Pelatihan dan Produktivitas

Bobby Denil Lesmana

Ketua Bidang Promosi dan Pengembangan Sistem Informasi

Mussanurvan

Ketua Bidang Hukum dan HAM

Our Blog

Pengukuhan ForlatVokasi oleh Dirjen Binalavotas Kemenaker



Alhamdulillah, pada tanggal 27 Desember 2022, bertempat di aula Tri Dharma Kemnaker RI, Forum Lembaga Pelatihan Vokasi Indonesia (Forlat Vokasi) resmi dikukuhkan oleh Kemnaker RI melalui Direktur Jenderal Pembinaan Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (Dirjen Binalavotas).

Acara Pengukuhan Forlat Vokasi dibuka oleh Bapak Agung Nur Rohmad selaku Direktur Bina Kelembagaan dan Pelatihan Vokasi, merupakan bentuk dukungan nyata dari Pemerintah melalui Kemnaker RI sebagai Kementerian Pembina. Hal ini juga dipertegas oleh Bapak Budi Hartawan selaku Dirjen Binalavotas Kemnaker RI sesaat setelah mengukuhkan Pengurus DPP Forlat Vokasi.



Hal senada disampaikan oleh Dr. Mesra Betty Yel, MM, M.Kom, Ketua Umum DPP Forlat Vokasi yang berkomitmen menjadi mitra Pemerintah dan seluruh stake holder terkait serta siap mendukung program-program Pemerintah khususnya pelatihan Vokasi sebagaimana amanah Perpres No. 68 Tahun 2022 melalui berbagai program vokasi berbasis kompetensi sehingga dapat mencetak SDM Indonesia yang terampil, kompeten dan berdaya saing serta mampu berkompetisi dalam dunia kerja.

Forlat Vokasi adalah rumah bagi Lembaga Pelatihan Kerja (LPK) untuk tumbuh kembang dalam menjalankan program-program vokasi. Nomenklatur bidang-bidang yang ada pada struktur organisasi diisi oleh SDM yang mumpuni di bidangnya dan berkomitmen memgembangkan organisasi melalui pembinaan anggota Forlat Vokasi, sesuai dengan misi yang diusung oleh Forlat Vokasi yaitu “Menjadi organisasi yang Kuat, Modern, Terpercaya dan Independen serta disegani di Tingkat Nasional dan Internasional”.

Dengan telah terbentuknya 34 DPD Forlat Vokasi di seluruh Indonesia menjadikan Forlat Vokasi terbuka dengan seluruh stake holder dan menyambut hangat bergabungnya lembaga-lembaga pelatihan kerja (LPK) di seluruh indonesia untuk berkiprah dan berkarya bersama Forlat Vokasi dalam membangun kompetensi anak bangsa.

Salam Kompeten,
Salam Vokasi.

Sumber Berita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Authorism Theme

Gubernur Provinsi Aceh

Pembina

Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Aceh

Pembina

Helvizal Ibrahim

Dewan Penasehat

Syaifullah

Dewan Penasehat

Gambar tema oleh richcano. Diberdayakan oleh Blogger.